Saturday, January 5, 2013

"Hal Natural Dari Masing2 Member SNSD"

Postingan Ini berdasarkan apa yang disampaikan dalam komentar pada blog sebuah blog dengan title post urutan antis fans terbanyak member SNSD. Satu lagi Natural itu tidak selalu didasarkan pada wajah, bentuk tubuh, make up, tetapi disini sifat-pun akan saya masukan. Thank's
Pada saat melihat SNSD, rasa yang saya rasakan pada setiap member berbeda. Pada saat peluncuran album saya terus menunggu dan menunggu memang hanya untuk melihat mereka (penampilan) serta vokal mereka, saya tidak mementingkan hal seperti "Bagaimana yah Gerakan /Taeyeon/Jessica/Sunny/Tiffany/Hyoyoen/Yuri/Sooyoung/Yoona/Seohyun" Karena suatu gerakan (bukan dance) dalam suatu Video hanya sebuah complement yang membuat Video itu semakin hidup dan menarik. Dalam hal mengurutkan saja saya tidak mendasarkan dengan hal apapun, kalau saja didasarkan pasti saya dasarkan pada kenyataan baik itu posisi, tanggal lahir (umur), atau apapun yang didasarkan dari kenyataan.

Kenaturalan Pertama

1. Taeyoen



kalian tau gambar ini diambil pada saat apa ?, yes. comeback story of 4th Album from GG "I Got A Boy"
kenapa saya memilih Taeyeon unnie ?, menurut saya dari segi wajah ia memang natural namun sedikit berubah dengan riasan make up, hanya saja antis melebih-lebihkannya dengan beberapa foto sebelum debut dan mereka menyatakan kalau ia operasi plastik. Memang saya tidak tahu jelas kebenaranya tapi saya pernah melihat ia tanpa make up di sebuah video, sewaktu itu ia memakai kacamata. Dari segi penampilan (pada MV) saya rasa ia kurang natural karena dari wajahnya saja terlihat kedewasaan seorang Taeyeon, Dari beberapa MV ia tidak pernah memperlihatkan bentuk kesombongan ataupun bentuk negatif, ia selalu menampilkan sifat yang relatif berhubungan dengan vokal gilirannya. Jadi menurut saya ia memperlihatkan penampilan yang berorientasi pada suaranya. Dari wajahnya bisa terlihat keramahan yang ada. Hal utama dari seorang Taeyeon adalah Kedewasaannya, serta wajah ramahnya. Satu lagi yg spesial darinya yaitu "bibir" saya belum sekalipun melihat perubahan penampilan pada bibir manisnya ini. Segi rambut mungkin dia hanya merubah model rambut, bukan gaya rambut, akan tetapi ia merubahnya gaya nya dengan sedikit warna hijau alpukat di beberapa cm dari akhir helai rambutnya (pada MV I got A Boy)


The 2nd Natural Girls' In GG

2. Yoona


Kenapa Yoona ke-2 ?, karena sebutannya inilah ia masuk urutan 2 "Charming Girl", Memang sih tidak terlalu menawan tapi ada hal yang tersembunyi dalam wajahnya "jika anda menyadarinya", wajahnya selalu terlihat gembira/fresh walaupun ia hanya tidur 7 jam dalam sehari, karena hanya 7 jam itulah dia berpeluang untuk lebih memerhatikan dirinya hingga ia seperti ini, terlihat wajah anak perempuan berumur 7 tahunan terpancar dari wajahnya. Ia selalu memerhatikan penampilannya, yang sering ia perhatikan (menurut saya) ialah fashion, dalam beberapa hal ia selalu menambahkan aksesoris dalam fashionnya, terkadang glamour, nature, funny, cute, dan seperti remaja biasanya. Ia juga selalu hati-hati dalam bergerak saat dance memang sudah seharusnya karena ia seorang Lead Dancer ke-3, tetapi perhatiannya itu berbeda dengan atasan dancenya Hyoyeon & Yuri. Hyoyeon sangat cakap dalam dance tetapi ia lebih terlihat dance yang berorientasi pada lagu rap, Yuri lebih kepada pergerakan tubuh yang lihai, sedangkan Yoona lebih kepada teknik, langkah, serta penggabungan gerakan lain selain dancenya. Mungkin dialah orang pertama yang mengajarkan anggota lain akting, aktingnya tidak diragukan lagi, ia memulai karir ini bahkan sebelum debut, aktingnya pun muncul dalam MV "I Got A Boy, Dancing Queen, The Boys" dalam MV tersebut ia memperlihatkan kemampuannya. Kepopulerannya pun bisa dibilang luas, karena selain dalam aktingnya ia selalu berduet dengan aktor hebat, ia juga mempunyai banyak CF, selain itu juga dalam beberapa MV Yoona-lah yg selalu berada di posisi utama/posisi tengah, 

3rd Natural Member of GG

3. Sooyoung


*maaf fotonya terlalu besar :) *

Kenapa Sooyoung ?, Sisi lain dari dirinya yang muncul baru-baru inilah yg menempatkannya pada posisi ini. Ia diubah lebih menawan dengan bentuk topi-nya (jenis yg biasa dipakai pelukis) yang sangat serasi dengan model rambutnya, ditambah fashion yang pas ia sangat cocok dibilang menawan yang ke-2 setelah Yoona. Selain itu fostur tubuh yang tingginya memang tidak diragukan mendukungnya dalam hal fashion. Dari itu semua menurut saya hal yang selalu ada pada diri Sooyoung adalah bentuk wajah yang selalu terlihat sama walaupun model rambutnya berubah. Itulah sisi nature dari Sooyoung. Dalam album kali ini tampaknya Sooyoung mendapatkan kesempatan yang lebih daripada lagu-lagu pada album terdahulu, pembuka lagu (dance) biasanya digawangi oleh Yoona, tapi dalam lagu ini adalah Sooyoung dan iapun berhasil secara menakjubkan. Dalam Vokal-pun ia tak kalah menarik dari dancenya, misalnya saja dalam lagu "Talk Talk" Reff pertama dipegang olehnya. Jenis Vokal-nya meningkat, dengan sedikit lebih ngebeat, sebelumnya dalam vokal ia lebih kearah dewasa seperti Taeyeon. Ia adalah Subvokalist yang lebih ke dancer karena (mungkin) dari faktor fostur tubuh, Itulah Natural Of Sooyoung.

To Be Continued ........................................
I will Continue This Post Tomorrow..

No comments:

Post a Comment